Tuesday, April 14, 2009

dimensi sunyi

mengapa..
tidak ku dengar suara
tidak ku lihat tawa
tidak ku ingat wajah
apakah aku telah tuli ?
apakah aku telah buta ?
apakah aku telah lupa ?

sesungguhnya aku berada
dalam dimensi sunyi

aku tidak bisa
berbicara kepada jasad ku
apakah aku telah beku bersama salju ?
aku tidak mampu
menyapa hatiku
apakah aku terfana bersama angin ?
aku tidak upaya
melihat jiwa ku
apakah aku hilang bersama malam ?


sesungguhnya aku berada
dalam dimensi sunyi


ku rasakan diri ku
telah menjadi debu halus
yang hanyut di cakerawala
tidak disapa bulan
tidak ditanya bintang
tidak dihirau mentari
tidak lagi ku rasakan
dinginnya malam
panasnya siang


sesungguhnya aku berada
dalam dimensi sunyi

hanya Tuhan
yang Maha Melihat
debu halus yang hanyut di cakerawala
terdampar dalam dimensi sunyi
di dasar hati ku








































No comments:

Post a Comment